Home / Berita Bola / Juergen Klopp Terus Kalah Di Kandang

Juergen Klopp Terus Kalah Di Kandang

Juergen Klopp Terus Kalah Di Kandang – Liverpool meneruskan catatan jeleknya di kandang berakhir ditaklukkan Chelsea. Eksekutif The Reds Juergen Klopp juga persoalan menerangkan argumen dibalik itu.

Liverpool melayani Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021) pagi buta WIB. Diperlukan kemenangan untuk mendongkel peringkat ke-4 besar, Liverpool justru tampil jelek sejak dari menit awal mula.

Mereka persoalan membikin kesempatan ke gawang Chelsea. Sementara klub tamu justru mencelakakan melalui perlawanan balik untuk selanjutnya cetak 1 gol dalam menit ke-42 melalui Mason Mount.

Gol itu didesain melalui konter attack yang dapat merusak titik belakang Liverpool. Sampai pertandingan usai, score 1-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan serta Liverpool kembali menunduk lemas di kandang sendiri.

Kalahnya dari Chelsea yakni yang kelimat secara berturut-turut diperoleh Liverpool di Anfield. Awalnya Liverpool disikat Everton, Manchester City, Brighton, serta Burnley.

Dalam serangkaian lima kekalahan itu, Liverpool juga hanya buat 1 gol serta itu juga dari titik putih saat kalah 1-4 dari Manchester City, melalui Mohamed Salah. Meskipun sebenarnya Liverpool sejauh 2021 ini bikin keseluruhan 85 attempts di kandang.

Gol open play paling akhir Liverpool di kandang yakni saat Sadio Mane menghancurkan gawang West Bromwich Albion 27 Desember saat kemarin. Tidak pernah Liverpool seburuk ini tampil di kandang.

Manalagi Liverpool awalnya pernah sempat melintasi 68 kompetisi tanpa kekalahan. Klopp juga berasa banyak pemain serta dirinya sendiri juga harus selekasnya berbenah supaya rekor jelek ini cepat tuntas.

“Sayang kami tak dapat berargumen ini lantaran pertandingan kandang. Ini bukanlah bab Anfield atau yang lain, ini utuh, sangat biasa ada. Kami harus lebih bagus di saat penting. Kami harus menunjukkan kwalitas kami di beberapa momen itu serta kami tak dapat kerap melaksanakannya,” tutur Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Ini pukulan akurat buat kami tentulah. Benar-benar ini belum usai, Kami harus selekasnya mencapai kemenangan buat kemenangan,” tambah Juergen Klopp.

About penulis77