Home / Gosip / Jared Leto Beri Hadiah

Jared Leto Beri Hadiah

Sosok Jared Leto dipastikan hadir di acara televisi Jimmy Fallon yakni The Tonight Show. Menjadi tamu yang baik, frontman dari 30 Second to Mars ini pun tiba dengan membawakan hadiah untuk pemandu acara. Dengan ekspresi senang, maka hadiah yang diberikan oleh Jared Leto itu justru menjadikan sang pembawa acara merasa ketakutan.

“Sebelumnya saya memang sudah mendengar hal semacam ini. Joker bakal memberikan banyak hadiah yang pastinya menakutkan, semisal tikus.” papar Jimmy Fallon.

Untuk Jared Leto yang diketahui menjadi sosok Joker di film anyar ‘Suicide Squad’, dipastikan akrab dengan hobinya yang sering memberi hadiah kepada seluruh lawan mainnya dan juga seluruh kru dari pembuatan film itu. Tetapi, seluruh hadiah yang diberikan saat berada di lokasi syuting dari film itu dipastikan tak ada yang bagus.

Di awali dengan kondom bekas hingga bulir-bulir anal yang jadi pilihan dari Jared Leto–yang sekarang ini tengah meresapi perannya menjadi sosok Joker. Sudah pasti, ini sangat wajar saat memperoleh kotak hitam dengan pita merah yang diberikan oleh pemeran Joker ini, dengan ekspresi dari Jimmy¬† Fallon yang merasa ketakutan. Terlebih sewaktu mendengar pemaparan yang disampaikan oleh sang Joker.

About admin