Istri Tommi sedang intropeksi diri

Kehidupan pasangan suami istri artis Tommy Kurniawan bersama Fatima Tania Nadia sedang dirunding masalah. Sang istri pun mengatakan bahwa dirinya sedang intropeksi diri. Tidak Cuma dia suaminya pun juga melakukan hal yang sama.

Tania mengatakan bhawa saling melakuakn intropeksi diri karena tidak ingin jika maslah keduanya ini bisa berujung pada perceraian.

“mungkin ya tepatnya kita lagi sama sama untuk saling koreksi diri sendiri. Kan seperti apada kesalahan dia dan juga apa salah ku,” ungkapnya pada para media.

Tania tetap positif saja jika hubungannya dengan suami akan kembali seperti dulu lagi. Dan dia juga yakin dengan perjuangan keras yang dulu mereka lalui mendaji salh satu semngat untuk keduanya tetap memepertahankan pernikahannya.

“telah diketahui bahwa Tania bersama Tommy resmi menikah dengan tidak disetujui oleh kedua orang tua Tania. Karena hal itu mereka telah berhasil membina rumah tangga dan diberkahi dua anak. Tania tidak menginginkan perjuangannya bersama Tommy akan sia sia.