Inter Milan Kehilangan Posisi Puncak Setelah Kalah Atas Juve

Inter Milan Kehilangan Posisi Puncak Setelah Kalah Atas Juve – Derby d Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019) malam, telah menjadi mimpi tidak baik untuk si tuan rumah, Inter Milan. tak cuma kalah dari Juventus, peringkat mereka di pucuk klasemen pun mesti tergusur dari lawan di Italia itu.

Inter Milan menjamu Juventus dalam pertandingan bertajuk Derby d Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada pekan ketujuh Serie A. partai ini kenyataannya buat kans untuk Nerazzurri Agen Judi buat memperbesar jarak mereka dengan para rivalnya, termasuk Juventus.

Namun, naas bagi Inter Milan. Paulo Dybala langsung menggetarkan jala gawang yang dikawal Samir Handanovic ketika laga baru berjalan empat menit.

Inter Milan benar sukses menghentikan sesi kesatu dengan angka imbang 1-1. Gol penalti yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18 kembali membuka kans Inter Milan buat dapat menundukkan derbi Italia itu.

Sayangnya, Juventus arestasi Inter Milan lalui gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-80. Gol pemain asal Argentina itu juga berhasil melenyapkan poin Inter Milan di depan para pendukung yang tumpah Giuseppe Meazza.

Enggak cuma sebatas kehilangan nilai, Inter Milan Agen Sbobet juga mesti bersedia memberikan pucuk klasemen sementara Serie A terhadap Juventus. Inter Milan yang terus dengan torehan 18 nilai dari tujuh derby, kini terpaut satu nilai di belakang La Vecchia Signora yang ada di pucuk.