Inter Milan Akui Keunggulan Juventus

Inter Milan Akui Keunggulan Juventus – Juventus jalani pertandingan dahsyat dengan Inter Milan di Liga Italia. Duel di Giuseppe Meazza kesempatan ini dikatakan berubah menjadi salah satunya Derby d’Italia yang paling diingat.

Waktu bertarung di kelanjutan Liga Italia, Senin (7/10/2019) pagi hari WIB, Juve menuai kemenangan 2-1 atas Inter. Paulo Dybala bawa Juventus menang cepat dalam menit ke empat, yang dapat disamakan Inter dengan penalti Lautaro Martinez dalam menit ke-18.

Juve dapat meyakinkan kemenangan dalam menit ke-80. Gonzalo Higuain berubah menjadi pahlawan kemenangan, ia manfaatkan umpan Rodrigo Bentancur.

Opta merilis menguasai bola Inter versi Juve cukup sama. Klub tuan-rumah unggul dikit dengan catatan 51,1 % ball possession.

Walau kalah menguasai bola, Juve dapat bermain lebih efisien. Klub didikan Maurizio Sarri itu mencatat 18 shooting, tambah banyak delapan kali dibanding Inter.

Dybala menyebutkan pertandingan berjalan dahsyat. Pertandingan sesuai ini yang bikin pemain 25 tahun itu makin terpacu.

“Ini sungguh-sungguh laga yang bagus, lantaran kami semua ingin bermain, untuk classement… Saya fikir banyak fan bakal mengingat itu. Pelatihnya bagus, serta kami bagus pula. Perubahannya benar-benar prinsipil, serta kami bermain seperti yang kami kehendaki,” kata Dybala di situs Juventus.

“Mereka dalam sesi perkembangan, namun banyak orang bermain bagus: siapa lantas yang berlaga cetak gol, siapa lantas yang bermain dari kursi cadangan bermain baik… Ini berikan saya motivasi lebih,” ia memberikan tambahan.