Hiddink Girang Dengan Miazga

Juru taktik sementara Chelsea yakni Guus Hiddink melantunkan pujian untuk pemain bertahan muda timnya yakni Matt Miazga yang telah mengerjakan kiprah perdananya sewaktu menghadapi Aston Villa.

Direkrut dari tim Major League Soccer, New York Red Bulls pada musim dingin kemarin, Miazga dimainkan sebagai pemain starter guna ditandemkan dengan Branislav Ivanovic di sektor tengah pertahanan. Ini menjadi performa perdananya berbarengan tim yang berasal dari London Barat.

Walau Hiddink sendiri meyakini jika Aston Villa tidak akan memberi perlawanan yang berarti, tetapi dia sangat puas dengan penampilan dari pemain bertahan yang berasal dari Amerika Serikat itu.

“Saya pastikan ini bukan laga yang susah. Anda juga mesti mempertimbangkan dengan bagaimana dia bakal menangani hal ini apabila dia ada di perang yang sebenarnya. Namun ini menjadi step awal yang sangat bagus untuk dirinya.” paparnya.

“Dia berasal dari kompetisi yang sedikit naif ketimbang Liga Primer Inggris serta dia mesti terbiasa dengan tak banyaknya kebebasan yang akan didapatkan untuk penyerang dari wasit, dimana saya gembira dengan hal itu. Dia mesti bisa mengatasinya, lantaran di kompetisi lain mungkin saja pengadil lapangan bakal memberinya tendangan bebas.” imbuhnya.

“Hal itu menjadi kenaifan yang perlu ditinggalkannya dengan secepat mungkin, namun saya tidak menyaksikan dengan hal-hal itu sewaktu menghadapi Aston Villa.” pungkasnya.