Hendak Kirim Bantuan Makanan, Bocah di Gresik Tewas Terseret Banjir

Hendak Kirim Bantuan Makanan, Bocah di Gresik Tewas Terseret Banjir – Seseorang bocah di Gresik diadukan meninggal terbawa arus banjir luapan Kali Lamong. Korban terbawa arus waktu akan mengirim pertolongan makanan.

Korban bernama Putra Bimo Yudha, masyarakat Dusun Pulo Rejo, Desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang. Dari info saksi bernama Sutris(57), Bimo terbawa arus waktu akan kirim logistik pada masyarakat yang terjerat banjir setinggi satu mtr..

“Waktu itu, Bimo sedang mengantar makanan untuk korban banjir. Tetapi korban terpeleset lalu terikut arus banjir,” kata Sutris, Kamis (2/5/2019).

Staff BPBD Gresik Heri membetulkan insiden itu. Menurut dia, Bimo terbawa arus serta terbenam seputar jam 15.00 WIB.

“Benar. Peristiwanya jam 15.00 WIB. Dari laporan, korban terpeleset waktu akan mengantar makanan pada korban banjir serta terikut arus sampai 5 mtr.,” kata Heri.

Tetapi tidak lama berlalu korban sukses diketahui serta dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Tetapi nyawa korban tidak terselamatkan.

“Jenazahnya telah disemayamkan seputar jam 17.00 WIB,” tambah Heri.

Banjir di lokasi Balongpanggang telah berangsur surut. Tetapi kondisi berlainan berlangsung di Kecamatan Benjeng serta Cerme. Banjir luapan Kali Lamong belum juga surut.

“Di lokasi Cerme serta Benjeng airnya belum surut. Sekarang ini kami masih stand by serta mempersiapkan dapur umum,” ujarnya.