Home / Olahraga / Helm Moto GP Dilengkapi Teknologi Mutakir

Helm Moto GP Dilengkapi Teknologi Mutakir

Helm Moto GP Dilengkapi Teknologi Mutakir – Bagi yang belum tahu, helm yang diperlukan beberapa pebalap MotoGP telah diperlengkapi dengan tehnologi mutakhir serta modern. Hal semacam itu dijalankan untuk wujudkan rasa aman serta nyaman kala balapan.

Satu diantaranya, yaitu anti fog dengan kata lain anti kabut atau embun. Feature itu ditempelkan di visor sisi dalam semasing helm beberapa pebalap.

Dengan cara manfaat, supaya kaca itu tak mengembun pada waktu keadaan diluar tengah hujan atau dingin. Bahkan juga, walaupun cuaca panas, tetaplah diperlukan, supaya tak nampak embun pada kaca helmnya.

Tehnologi seperti itu yang dicontoh oleh beberapa penjual aksesories diluar negeri atau Indonesia. Alhasil, bisa dibeli dengan cara bebas di beberapa toko aksesories.

Namun, ada pula pabrikan yang telah tempelkan segera feature anti-embun di visornya. Misal, merk Arai, Nolan, sampai pemain lokal juga ikut-ikutan seperti NHK yang bekerja bersama dengan Pinlock mendatangkan helm type itu.

” Ada pula yang jual aksesorinya saja, umpamanya merk pinlock untuk Arai di jual mulai Rp 600. 000-an, ” kata Miko, Bussines Development Manager Carglos Proriders pada Otomania. com, Rabu (22/3/2017) .

Diluar itu, helm beberapa pebalap MotoGP juga telah diperlengkapi dengan tear off, yang manfaatnya membuat perlindungan pandangan pebalap supaya tetaplah jernih.

About admin