Hazard Bakal Ke Madrid?

Bintang Chelsea yakni Eden Hazard kelihatannya tak bakal jadi bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Ini seperti kabar yang tengah muncul di Spanyol.

Pemain internasional Belgia ini sedang mendapatkan musim yang tak mudah bersama tim asal London Barat serta tetap belum juga membuat gol di kompetisi Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini, setelah sebelumnya berhasil merebut gelar pemain paling apik pada kompetisi musim kemarin serta mengantarkan tim yang dibelanya menjadi jawara di liga.

Hazard, yang kemudian masuk ke dalam radar buruan Real Madrid untuk jadi pengganti dari Cristiano Ronaldo, sempat juga mengklaim bakal sangat susah untuk menampik apabila nantinya dia meraih penawaran dari tim besar sekelas Paris Saint-Germain di masa yang akan datang.

Tetapi kabar yang dilansir dari Fichajes belum lama ini mewartakan jika kehadiran sosok Antonio Conte dipastikan bakal membuat mantan pemain Lille ini akan terus dipertahankan di Stamford Bridge.

Conte sendiri belum lama ini juga baru diresmikan sebagai pelatih baru The Blues, dengan diikat kontrak selama tiga tahun ke depan. Pelatih asal Italia akan mulai bekerja setelah melatih tim nasional Italia di gelaran Piala Eropa 2016 nanti.

Hazard sendiri diketahui sebelumnya juga pernah diberitakan memiliki kans yang sangat besar untuk bergabung dengan Los Blancos, mengingat dia sangat diidamkan oleh bos mereka sekarang ini yakni Zinedine Zidane.