Gasak Rumah Kosong di Alam Sutera, Polisi Amankan 4 Orang

Gasak Rumah Kosong di Alam Sutera, Polisi Amankan 4 Orang – Polisi tangkap empat pencuri rumah kosong di Tangerang Selatan. Beberapa aktor mengendarai mobil Toyota Fortuner waktu berlaga.

Empat aktor itu ialah Riski Pratama (29), Abdul (28), Ono (28), serta Nuraniati. Mereka diamankan di Cluster Onix Alam Sutera, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (10/1/2019) jam 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menjelaskan awalannya beberapa aktor telah menyatroni rumah seseorang masyarakat di Cluster Olivia 11 No 3 pada jam 11.20 WIB. Dari sana, mereka berjalan ke Cluster Onix.

“Aktor mengendarai dengan kendaraan yang sama, mobil Toyota Fortuner hitam dengan nomer polisi B-1828-RY, aktor coba masuk ke rumah yang ada di Cluster Onix,” kata Yurikho dalam keterangannya.

Akan tetapi sebelum berlaga, aktor langsung dicheck oleh sekuriti Alam Sutera. Beberapa aktor juga berupaya kabur.

“(Aktor) langsung melarikan diri serta coba diberhentikan oleh pihak sekuriti, akan tetapi aktor masih berupaya melarikan diri dengan menabrak plang pintu keluar Cluster Onix,” katanya.

Sesampai di muka Gereja Laurensius, depan pos polisi Alam Sutera, mobil aktor menabrak mobil sedan Toyota Camry. Persekutuan aktor juga tidak dapat kabur kembali.

“Aktor yang tidak dapat berjalan ke manakah kembali langsung ditangkap di pos polisi Alam Sutera,” katanya.

Beberapa aktor ditangkap oleh Unit Satreskrim Polres Tangsel serta dibawa ke Polres Tangsel. Polisi masih tetap menyelidik masalah ini.