Home / Uncategorized / Gagal Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Gagal Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Gagal Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk – Disangka karena tidak sabar mendahului truk, seseorang pemotor Abdullah (18) meninggal di Jalan Kayu Besar Raya, Tegal Jalur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (11/9/2018) siang. Abdullah meninggal sesudah terlindas truk pengangkut tanah yang akan didahuluinya itu.

Kasatlantas Polres Jakarta Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco menyampaikan, peristiwa berawal waktu sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan Abdullah coba menerobos truk tanah B 9440 TYU yang dikemudikan Hadi Winoto. Walau ruas jalan begitu sempit, Abdullah masih berusaha mendahului truk pengangkut tanah itu.

” Waktu berupaya mendahului berikut, sepeeda motor korban terjatuh. Korban masuk ke kolong truk, serta meninggal di tempat sesudah terlindas truk itu, ” kata Ganet pada wartawan Selasa (11/9/2018) .

Masyarakat yang lihat peristiwa itu juga geram, serta berusaha menghakimi sopir truk Hadi Winoto. Beruntunga petugas yang hadir ke tempat peristiwa secara cepat mengevakuasi Hadi dari amukan massa.

” Massa yang jengkel mengakibatkan kerusakan truk punya Hadi. Sedang jenazah korban dibawa ke RSU Tangerang untuk dikerjakan visum, ” kata Ganet.

About admin