Gagal Karena Cuaca Jakarta Yang Masih Banjir

Gagal Karena Cuaca Jakarta Yang Masih Banjir – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ucapkan selamat Hari Pers Nasional, yang jatuh pada hari ini. Anies menginginkan pers sanggup merawat independensi, objektivitas, serta memberikannya kabar yang mencerdaskan.

” Saya pingin berikan selamat terhadap insan pers yang udah turut merawat sistem demokrasi kita, ” kata Anies di Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2018) .

” Saya menginginkan biar pilar ke-4 demokrasi ini dapat senantiasa merawat independensi, dapat senantiasa menjunjung tinggi objektivitas, memberikannya kabar yang membuat cerah, mencerdaskan, ” tuturnya.

Anies mengemukakan banyak wartawan yang ikut berfungsi dalam perjalanan bangsa Indonesia. Tidak cuman itu, banyak pendiri bangsa yang berprofesi menjadi wartawan.

” Adat jurnalisme di Indonesia itu memberikan warna perjalanan bangsa kita. Beberapa pendiri Republik saat banyak yang sebagai penulis, sebagai insan pers, ” katanya.

Anies mengemukakan harusnya pergi ke Padang buat turut rayakan Hari Pers Nasional. Tapi gagasan itu urung terwujud dikarenakan Jakarta tengah alami banjir.

” Saya sejujurnya hari ini jadwalnya ada pada Padang, pergi tempo hari. Selanjutnya turut peringatan Hari Pers, namun selanjutnya Jakarta ada musibah banjir, lantas kita putuskan saya tdk pergi, ” katanya.

Anies juga memohon jajarannya fokus menunjang perlakuan banjir Jakarta. ” Demikian juga Bu Dian (Kepala Diskominfo DKI Dian Ekowati) yang harusnya pergi juga tdk pergi. Semua tim kita standby di Jakarta. Jadi saya menyesal th. ini tdk dapat pergi ke Padang ikuti puncak Hari Pers Nasional, ” ujarnya.