Fakta Kelebihan Yanag Di Miliki Eden Hazard

Fakta Kelebihan Yanag Di Miliki Eden Hazard – Real Madrid demikian ngebet menghadirkan Eden Hazard musim panas kelak. Lumrah terdapatnya sebab Hazard tampil demikian memesona musim ini. Tersebut 10 statistik top pemain Belgia itu.

Hazard sedang dispekulasikan waktu depannya mengejar minat Madrid padanya. Beritanya Hazard telah memberitahu pada manajemen Chelsea jika ia tidak ingin mengenakan seragam biru-biru.

Tetapi, ketetapan sah masalah kepergian Hazard gagasannya akan dipublikasikan sesudah final Liga Europa 29 Mei akan datang yang menghadapkan Chelsea serta Arsenal. Hazard untuk sesaat konsentrasi penuh bawa The Blues memenangkan pertandingan itu.

Saat Madrid demikian ngebet memburu satu pemain, pastinya ada yang istimewa dalam diri mereka. Masalah Hazard, ada 10 statistik top yang akan membuat El Real ikhlas keluarkan 100 juta euro musim panas kelak.

1. Eden Hazard jadi pemain ke empat di Premier League yang dapat membuat minimum 15 gol serta 15 assist dalam semusim sesudah Eric Cantona, Matt Le Tissier, serta Thierry.

2. Eden Hazard mendapatkan titel playmaker award musim ini dari Premier League. Ia jadi pemain dengan jumlahnya assist paling banyak yaitu 15.

3. Eden Hazard ikut serta dalam hadirnya 31 gol pada musim 2018/2019, dengan 16 gol serta 15 assist, paling banyak antara pemain lain. Hanya Mohamed Salah yang dekati dengan 30 gol (22 gol, 8 assist).

4. Chelsea jadi hanya satu team yang menang di Anfield pada semua pertandingan musim ini. Eden Hazard jadi pembuat gol kemenangan di pertandingan set ke-3 Piala Liga Inggris.

5. Eden Hazard menyapu bersih semua award internal club Chelsea musim ini, yaitu pemain pria paling baik, pemain paling baik, serta gol paling baik.

6. Eden Hazard jadi pemain Chelsea ke-10 yang dapat membuat minimum 100 gol di semua pertandingan.

7. Selebrasi ndlosor atau diketahui Slide Knee. Ini ialah perayaan gol ciri khas Hazard yang beresiko mencederai lututnya. Dari keseluruhan 108 gol bersama dengan Chelsea, Hazard lakukan 23 selebrasi itu.

8. Eden Hazard jadi pemain dengan jumlahnya dribel sukses paling banyak (138x), foul paling banyak (104x), serta kesempatan dari permainan terbuka paling banyak (80x).

9. Cuma empat pemain Chelsea yang dapat ikut serta lebih dari 30 gol dalam semusim Premier League, yaitu Jimmy Floyd Hasselbaink, Frank Lampard, Didier Drogba, serta Eden Hazard.

10. Musim ini jadi musim paling baik Eden Hazard sepanjang menguatkan Chelsea dengan catatan 16 gol serta 15 assist dari 37 pertandingan. Musim ke-2 paling baik Hazard ialah 2014/2015 waktu membuat 14 gol serta sembilan assist.