Dybala Pastikan Scudetto Milik Timnya

Penyerang muda Juventus yakni Paulo Dybala telah menyatakan jika itu bakal menjadi hal yang sangat fantastis apabila tim yang dibelanya tidak berhasil untuk meraih scudetto pada kompetisi musim ini. Sudah pasti I Bianconeri sekarang ini mempunyai kans yang sangat besar untuk menjuarai scudetto ke-lima secara beruntun mereka dengan memiliki keunggulan 6 angka dari tim yang berada dibawahnya, SSC Napoli.

Torehan Juventus ini bisa dikatakan luar biasa mengingat tim ini sebelumnya pernah tak masuk ke dalam calon juara sesudah di awal kompetisi musim ini bermain sangat buruk. Di awal kompetisi musim ini, Si Nyonya Tua diketahui pernah menghuni papan bawah hingga pada akhirnya berhasil bangkit.

Serta menurut pemain ini -yang diketahui baru saja kembali menjalani latihan setelah cedera- tim yang dibelanya mesti menjuarai scudetto pada kompetisi musim 2015/16 ini dengan meraih keuntungan enam angka dari pesaing terdekatnya, I Partenopei.

“Saya pun sepakat jika ketidakberhasilan untuk meraih scudetto dengan keunggulan enam angka menjadi hal yang sangat mengagumkan. Seluruh orang telah mencoret kami dari list juara, namun kami berhasil bangkit serta semangat yang kami perlihatkan pada tiap sesi latihan bersama membuktikan jika scudetto mesti kami raih.” pungkasnya.