Home / Uncategorized / Dua Orang Pengendara Motor Tewas Terbakar Akibat Bensin Tumpah

Dua Orang Pengendara Motor Tewas Terbakar Akibat Bensin Tumpah

Dua Orang Pengendara Motor Tewas Terbakar Akibat Bensin Tumpah – Seseorang korban tewas terbakar dalam kecelakaan motor di Kabupaten Karawang, bernama Suan (52) , di ketahui baru beli bensin di SPBU Klari. Tetapi, waktu dalam perjalanan pulang sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Hilman (18) , sampai keduanya tewas terbakar.

Adik ipar Suan, Rahmat yang datang ke RSUD Karawang untuk ambil jenazah korban mengungkap, sebelumnya peristiwa kakak iparnya barusan beli bensin di SPBU Klari. ” Mungkin saja saja waktu tabrakan itu, bensin yang dibawanya tumpah serta segera membakar motor serta korban, ” tuturnya, Sabtu (21/10/2017) sore.

Rahmat menyebutkan keluarga telah terima musibah ini jadi takdir yang perlu di terima keluarganya. Dia mengharapkan dengan peristiwa ini keluarganya dapat menuai hikmah serta melakukan hidup setelah itu. ” Kami keluarga pasrah saja mungkin saja ini takdir, ” tuturnya.

Disamping itu, seseorang saksi mata, Udin Samsudin mengungkap, hal yang sama. Waktu peristiwa, Suan mengendarai motor sembari membawa jeriken bensin. Mendadak saja berlangsung tabrakan serta barah segera menyambar, ” tuturnya.

Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama menyebutkan, hingga sekarang ini pihaknya belum juga dapat memohon info dari korban Nopi Nurdiansyah yang masih tetap dirawat di Klinik Azahra. Pihaknya masih tetap menanti korban sembuh serta baru juga akan memohon info.

Nopi yang dibonceng Hilman, alami luka gawat karena terpental waktu kecelakaan maut itu. ” Bila saksi yang lain serta warga yang ketahui momen ini, telah kita mintai info. Kami tinggal menanti korban sembuh, ” kata Ricky.

About