Dortmund Izinkan Hummels Pergi

Tim papan atas Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund telah memberikan konfirmasi jika mereka akan tak bakal menghambat kepergian palang pintu andalannya yakni Mats Hummels jika memutuskan angkat kaki dari tim pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Pemain internasional Jerman ini diberitakan bakal segera pergi dari tim yang dibelanya saat berakhirnya musim ini. Dua tim besar Inggris semisal Manchester United serta Arsenal dianggap berminat untuk mengamankan servis dari pemain yang diketahui pernah mengantarkan negaranya meraih gelar Piala Dunia 2014 di Brasil itu.

Petinggi Dortmund yakni Hans-Joachim Watzke menyampaikan kepada Bild : “Melarang Hummels untuk hengkang bakal menjadikan kami memiliki pemikiran yang sempit. Kami mesti bisa menerima kenyataan jika ada pemain yang telah bermain hampir delapan tahun untuk tim ini serta kini telah berumur 28 tahun, mesti secepatnya mempertimbangkan kondisinya.”

“Apabila tim nantinya tak siap untuk menebusnya dengan harga tinggi, maka dia tetap memiliki kontrak dengan tim ini. Serta saya percaya jika dia tak bakal memiliki permasalahan untuk tetap bermain disini.”

Untuk Hummels sendiri diketahui pemain ini sempat juga dihubungkan dengan transfernya ke tim Bundesliga yang sekaligus musuh bebuyutannya, Bayern Munchen.