Diduga Saat Main Air, Remaja di Jepara Terpeleset dan Tenggelam di Sungai

Diduga Saat Main Air, Remaja di Jepara Terpeleset dan Tenggelam di Sungai – Seseorang remaja tenggelam di sungai di Jepara. Disangka waktu bermain air, korban terpeleset serta terbenam di sungai.

Korban bernama Aris (17), masyarakat Desa Klepu Kecamatan Keling, Jepara. Sebelumnya korban memancing ikan di Kali Pedut sisa penambangan di Dukuh Krajan desa ditempat. Ia bersama dengan empat partnernya, lantas bermain air gunakan ban sisa.

Kira-kira waktu 14.00 WIB, korban terpeleset serta jatuh ke sungai sampai korban tenggelam serta terbenam.

Kepala Tubuh Penanggulangan Tragedi Daerah (BPBD) Jepara, Arwin Noor Isdiyanto memaparkan sampai saat ini Team SAR, TNI serta Polri dan masyarakat masihlah kerjakan pelacakan.

“Kami langsung kerjakan pelacakan, menyisir di area peristiwa, tapi belum juga diketemukan,” katanya, Minggu (20/1/2019).

Petugas yg ada di area terhambat arus dalam sungai yg cukuplah deras. Tidak hanya itu kedalaman air capai 5 sampai 7 mtr..

“Kami terpaksa sekali menyudahi pelacakan, sebab hambatan penerangan. Pelacakan bakal kami teruskan besok pagi. Dalam pelacakan, kami terhambat arus dalam cukuplah deras serta kedalaman air lima sampai tujuh mtr.,” ujarnya.

Dari laporan yg ia terima, korban awalannya memancing ikan bersama dengan empat partnernya.

“Lantas mereka bermain air dengan ban sisa. Korban terpeleset tenggelam serta terbenam,” tandas ia.