De Gea Kiper Terbaik

Setelah performa heroik di ajang FA Cup, gelandang tengah Manchester United yakni Ander Herrera bersikeras jika penjaga gawang andalan timnya yakni David de Gea menjadi penjaga gawang yang terbaik di dunia.

Untuk De Gea sendiri diketahui pemain ini mengantarkan Setan Merah untuk menembus laga puncak FA Cup pada akhir minggu kemarin, setelah pernah menghalau penalti yang diambil oleh Romelu Lukaku di babak kedua serta tim dibawah komando Louis van Gaal pada akhirnya berhasil untuk melaju ke laga final, sesudah meraih kemenangan tipis 2-1 kontra Everton.

Dia juga sempat menampik kesempatan emas yang dimiliki Gerard Deulofeu, di laga yang berlangsung di Wembley Stadium itu.

“Apa yang dapat saya sampaikan? Saya tak objektif.” papar Herrera kepada MUTV.

“Dia merupakan penjaga gawang nomer wahid di dunia. Di Inggris, Anda sudah mengetahui hal itu, tetapi dunia berpikir jika mereka memiliki penjaga gawang yang makin bagus, tetapi saya tak berpikir begitu. Saat kami menjuarai gelar juara, saya duga bakal semakin banyak meraih apresiasi. Dia merupakan pemain bertalenta istimewa. Seakan Anda mujur. Sedang pemain lain mesti tetap berusaha lebih keras lagi.”