Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Panutan Erling Braut Haaland

Cristiano Ronaldo Panutan Erling Braut Haaland

Cristiano Ronaldo Panutan Erling Braut Haaland – Pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, menyingkap pemain sebagai panutannya. Cristiano Ronaldo pemain yang menimbulkan inspirasi pemain Norwegia itu.

Pada suatu dasawarsa paling akhir, Ronaldo tampil sip. Di level Tim nasional serta club, ia sanggup mengantar club yang dibelanya berubah menjadi juara.

Real Madrid sudah pernah dibawa berubah menjadi juara Liga Champions sekitar Agen Judi4 kali berurutan. Sesaat Juventus udah diantarkan berubah menjadi juara Liga Italia.

Di level pribadi, Ronaldo tampil sip. Perolehan lima Ballon d’Or dari bekas pemain Manchester United itu berubah menjadi faktanya.

Untuk pemain kelahiran 2000, Haaland jelas tumbuh di waktu Ronaldo ada di waktu kemasyhuran. Dengan demikian, alamiah kalaupun ia menyenangi pemain 35 tahun itu.

“Anda dapat memandangnya di muka Ronaldo jika ‘hari ini, saya pemainnya’ serta ‘hari ini, saya akan cetak banyak gol’ serta apa itu yang ia kerjakan, ” kata Haaland di ESPN.

“Tersebut yang sangat saya gemari, bagaimana dedikasi and Taruhan Bolalaparnya ia untuk mencapai keberhasilan serta menjadi perhatian di waktu ini, ” kata dia memasukkan.

Tim nasional Portugal suah merasai tuah Ronaldo. Selecao das Quinas dibawa berubah menjadi Piala Eropa 2016.

About penulis77