City Ikut Buru Alvaro Morata

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester City dipastikan bakal ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari penyerang muda Juventus yakni Alvaro Morata.

Semula, tim yang ditangani oleh Manuel Pellegrini itu sangat ingin bisa mengamankan tanda tangan dari rekan setim Morata yakni Paul Pogba. Namun lantaran Si Nyonya Tua membanderolnya dengan sangat mahal sampai di angka 80 juta poundsterling untuk pemain timnas Prancis itu, The Citizens pun dipastikan tak bakal melanjutkan perburuan dari Pogba.

Dari yang dilansir Daily Star mengabarkan jika Josep Guardiola yang dipastikan bakal menjadi pelatih anyar tim asal Kota Manchester itu pada kompetisi musim depan nanti dipastikan tetap meiliki hasrat untuk bisa mengamankan satu dari beberapa nama penggawa Juventus yakni Alvaro Morata. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu berniat untuk merombak sektor depan dari Manchester City setelah bergabung ke Etihad Stadium.

Untuk bisa menghadirkan sosok Morata, tim ini dipastikan bakal menghadapi beberapa permasalahan dikarenakan Morata sendiri tetap mempunyai klausul kontrak buy-out dengan Real Madrid saat mejualnya ke Juventus tahun 2014 lalu. Akan tetapi, Manchester City juga siap untuk terus berusaha bisa mengamankan tanda tangannya. Kita tunggu dengan kelanjutan kabar ini.