Home / Indonesia / Chelsea Islan Menginginkan Dapat Kuliah Sinematografi

Chelsea Islan Menginginkan Dapat Kuliah Sinematografi

Aktris cantik Chelsea Islan (20) mengaku tertarik memperdalam ilmu seni perannya dengan mengambil kuliah jurusan sinematografi. Chelsea merasa kemampuan aktingnya perlu di latih dan diperdalam lagi supaya lebih matang .

“Saya sih lebih suka sinematografi. Mau sekolah akting dan film,” ujarnya usai konferensi pers film televisi When You Wish Upon a Sakura di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23-03-2016).

Namun aktris cantik ini masih bingung masih bimbang ini belum menentukan kapan ia akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Begitu pun dengan universitas yang akan dipilihnya, apakah di dalam atau luar negeri.

“Kalau kuliah mungkin tidak di Jepang tetapi mungkin di tempat lain. Karena di Jepang lebih ke anime,” tutur perempuan kelahiran New York, AS, ini.

Setelah lulus SMA dua tahun lalu, Chelsea sempat mengaku menunda kuliah karena fokus pada kariernya di dunia akting. Walaupun acting Chelsea sudah sangat diakui keapikannya tapi Chelsea pribadi belum puas dengan itu semua .

Pamela Bowie Dirayu Anak SMA

Dalam rangka promosi film Winter in Tokyo, pemain film yang juga model Pamela Bowie (22) mengunjungi SMA 64, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (05-08-2016). Pamela menjelaskan, tim produksiWinter in Tokyo sengaja menyasar sekolah-sekolah SMA untuk mempromosikan film yang bergenre drama cinta itu.

About admin