Chelsea Ingin Dapatkan Lukaku

Chelsea sangat ingin bisa menghadirkan penyerang jangkung yakni Romelu Lukaku dengan banderol yang lebih murah di bawah nominal 65 juta poundsterling alias dengan harga yang dilabelkan pada pemain ini sekarang. Penyerang andalan Everton itu diketahui sudah sering diberitakan bakal segera angkat kaki dari Goodison Park pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, sesudah mencetak 25 gol di Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 ini.

Dua tim besar Inggris seperti Chelsea serta Manchester United diberitakan terus mengawasi pemain internasional Belgia ini serta dipercaya telah siap untuk melakukan manuver pada jendela transfer pemain musim panas ini. Tetapi dari yang dilansir Daily Mail mengabarkan jika The Blues lebih memiliki keunggulan untuk bisa mengamankan servis dari Lukaku.

Tim asal London Barat ini melepas Lukaku ke tim asal Marseyside dengan banderol 28 juta poundsterling tahun 2014 silam serta di dalam kontrak pelepasan dari pemain ini juga tercantum klausul lain, yang mewajibkan jika tim berjuluk The Toffees mesti membayar uang untuk Chelsea semisal nantinya Lukaku bisa memenuhi beberapa poin.

Sudah pasti tim ini memiliki niatan untuk menggunakan uang itu guna bisa mengangkut Lukaku dengan banderol yang lebih murah lagi.