Carrick Berharap Timnya Tetap Fokus

Gelandang kawakan Manchester United yakni Michael Carrick telah menyampaikan jika tim yang dibelanya mesti terus menjaga konsentrasinya, walau kini telah berhasil melaju laga puncak di ajang FA Cup.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 kontra Everton di babak semifinal yang berlangsung di Wembley Stadium pada minggu kemarin serta terus memiliki harapan untuk bisa mengakhiri musim ini dengan meraih satu gelar. Tetapi Carrick mengatakan jika tim yang dibelanya tetap belum memenangkan apapun sampai saat ini.

“Saya tidak mau terlena. Karena dua minggu kemarin, semua seperti bencana serta hal semacam ini memang tak akan mengubah apa pun.” papar Carrick kepada Daily Star.

“Kami mengerti jika kami mesti bisa tingkatkan performa. Tetapi hal semacam ini menjadikan semua sedikit tambah baik. Saat ini, kami mesti kembali menjalani latihan yang keras serta bisa mempersiapkan semuanya semenjak awal.”

“Anda tak dapat memaparkan dengan apa yang bakal berlangsung setelah Anda meraih gelar. Hal itu menjadikan Anda menjadi pede. Menjuarai gelar juara bakal menaikkan moral seluruh orang. Saya berharap ini bakal menjadi awal yang baik. Tetapi kami tetap belum memenangi apa pun.”

Manchester United bakal melawan Crystal Palace pada pertandingan puncak yang berlangsung pada tanggal 21 Mei nanti.