Branislav Ivanovic Bakal Ditukarkan?

Palang pintu tangguh Chelsea yakni Branislav Ivanovic berpotensi bakal segera angkat kaki ke tim besar Italia, AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini, setelah The Blues membuktikan kemampuan dari pemain yang bersangkutan pada sebuah pertemuan yang tak dipublikasikan dengan tim asal Ibukota Italia di London pada minggu kemarin.

Walter Sabatini, yang notabene petinggi I Lupi, kepergok kamera mengadakan sebuah pertemuan dengan pihak manajemen The Blues pada akhir minggu kemarin serta diyakini jika tim tengah membahas kepindahan dari Radja Nainggolan ke Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Akan tetapi, kabar yang menyeruak di Italia mewartakan jika tim asal London Barat itu menyampaikan dengan sikap mereka pada I Giallorossi, jika mereka bakal melepas Ivanovic pada musim panas nanti untuk bisa memuluskan negosiasi kepindahan dari Nainggolan.

Pemain bertahan asal Serbia yang kini telah berumur 32 tahun itu bergabung ke Chelsea pada tahun 2008 lalu serta tetap memiliki sisa satu tahun ke depan di dalam kontraknya.

Walau pemain yang bersangkutan kemudian menjadi pilar utama di tim, performanya telah banyak mengalami penurunan pada musim ini serta dari yang dilansir Corriere dello Sport mengabarkan jika Ivanovic berminat untuk bisa meneruskan karirnya bersama tim yang bermarkas di Stadio Olimpico serta dapat bergabung untuk menjadi bagian dari kepindahan Nainggolan.