Home / Berita Bola / Benzema Sering Terjerat Kasus Seks |Bola

Benzema Sering Terjerat Kasus Seks |Bola

Benzema Sering Terjerat Kasus Seks |Bola, Karim Benzema tengah ditahan polisi, lantaran diduga memeras melalui video sex. Ini bukan kali mula-mula penyerang Real Madrid dan tim nasional Prancis itu tersandung kasus berkenaan dengan sex.

Benzema sekarang tengah berstatus tahanan polisi di daerah Versailles, Paris barat. Dirinya diduga terlibat dalam kasus pemerasan kepada kawan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena, melalui alat video sex. Pemain 27 thn itu bakal diperiksa sejauh mana keterlibatannya di kasus ini.

Sebelum Benzema, polisi telah lebih dulu menahan eks pemain Liverpool Djibril Cisse. Cisse dimintai keterangan, sampai setelah itu dilepaskan terhadap 13 Oktober silam. Jaksa setempat menyebut bahwa aksi kriminil pemerasan ini dapat berujung terhadap hukuman penjara minimal lima tahun penjara.

Benzema sendiri pada awal mulanya serta telah sempat berurusan bersama pihak berwajib. Perkaranya pun tidak jauh-jauh dari urusan sex. Terhadap 2010 silam ia diduga menyewa jasa prostitusi, di mana perempuan yang dikencaninya tetap di bawah usia.  Belakangan terungkap nama perempuan tersebut merupakan Zahia Dehar. Benzema tidak sendirian kala itu, dikarenakan kasus ini serta melibatkan gelandang Bayern Munich Franck Ribery. Dikala itu, Benzema dan Ribery terancam hukuman setidaknya tiga tahun dan denda mencapai 45 ribu euro.

About admin