Benitez Enggan Tangani Spanyol

Nama Rafael Benitez telah menyanggah dengan berita yang mewartakan jika dia bakal segera menjadi juru taktik baru timnas Spanyol, lantaran dia ingin bisa tetap menjadi pelatih Newcastle United di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim depan nanti.

Isu yang menyeruak pada akhir-akhir ini menyampaikan jika pelatih asal Spanyol ini mungkin saja bakal segera menggantikan tempat dari Vicente del Bosque – yang dikabarakan bakal mundur setelah gelaran Piala Eropa 2016 nanti – untuk menjadi pelatih La Furia Roja.

“Saya merupakan pelatih Newcastle United serta saya telah berniat untuk bisa tetap berada di tim ini pada tahun depan nanti, saya berniat untuk bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jika kami bakal sanggup untuk tetap bertahan di Liga Primer Inggris.” papar Benitez kepada Goal International.

“Tim ini juga sudah memberikan semuanya. Mereka mesti bisa menuntaskan masalah mental yang kini mendera mereka. Banyak sekali hal yang mesti kami pelajari. Diantaranya dengan mengerjakan latihan yang keras tiap harinya. Tetap ada 21 angka yang sanggup kami raih, bisa jadi kami mesti tetap fokus.”

“Apabila kami tak sanggup meraih kemenangan, maka kami mesti bisa bertarung sampai berakhirnya musim ini. Ini menjadi pesan kami untuk seluruh pendukung tim, karena kami memang tak bakal menyerah.”