Begovic Ingin Dirinya Dijual

Penjaga gawang Chelsea yakni Asmir Begovic kelihatannya tidak senang jika dirinya hanya dijadikan penjaga gawang nomor dua di timnya pada musim 2015/16 ini. Untuk bisa meraih jatah bermain yang lebih pada kompetisi musim depan nanti, eks penjaga gawang Stoke City ini diberitakan telah meminta pihak manajemen timnya untuk segera melepasnya pada jendela transfer pemain musim panas ini.

Untuk Begovic sendiri diketahui pemain ini diangkut pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dari Stoke City setelah sebelumnya pernah mencuri perhatian sewaktu dia menggantikan tempat dari Thibaut Courtois pada September tahun kemarin.

Tetapi semenjak penjaga gawang tim nasional Belgia itu kembali mengisi bawah mistar gawang pada awal Desember tahun kemarin, pemain ini dipastikan kembali hanya mengisi bench pemain serta cuma dimainkan sebagai deputi Courtois di kompetisi Capital One Cup.

Pemain ini juga diberitakan sudah tak menyenangi dengan jatah bermain yang didapatkannya pada kompetisi musim ini. Dari kabar yang dilansir Squawka mengabarkan jika Begovic diberitakan telah meminta pihak manajemen The Blues untuk segera melepasnya pada bursa transfer pemain musim panas nanti apabila mereka tak sanggup memberi garansi mengenai jatah bermain yang lebih baik lagi pada kompetisi musim depan nanti.