Home / Berita Bola / Barcelona Batalkan Untuk Menjual Ivan Rakitic

Barcelona Batalkan Untuk Menjual Ivan Rakitic

Barcelona Batalkan Untuk Menjual Ivan Rakitic – Pemain tengah penyusun serangan Barcelona, Ivan Rakitic kelihatannya tidak bakal meninggalkan Camp Nou di musim dingin nanti. juara La Liga itu disiarkan hendak mengamankan si pemain paling tidak sampai akhir musim nanti.

Gelandang 31 tahun itu sudah jadi figur kritis di lini tengah Barcelona. ia membuat alternatif penting di tim El Blaugrana seusai mulai dari Sevilla beberapa tahun yang lalu.

Tapi Panduan Poker Online semenjak pembukaan season kemarin, pemain tengah timnas Kroasia itu mulai tertendang dari tim Barca. dia kalah berjuang dengan rekrutan baru Barcelona, Frenkie De Jong maka beliau ramai dilaporkan akan cabut di bulan Januari kelak.

Namun Sportsmole melansir apabila rumor pemasaran Rakitic itu tak bakal terjadi. Barcelona dikabarkan akan melindungi sang playmaker paling tidak hingga akhir season nanti.

Apa yang membuat Barca mengensel keinginan mereka untuk menjual Rakitic? perhatikan informasinya di bawah ini.

Evaluasi penting Barcelona untuk menjaga Rakitic lantaran prestasi sang pemain tengah yang masih cantik.

Beberapa minggu belakangan, Rakitic meraih keyakinan buat berlaga lagi di tim Barca. dia turun melawan Borussia Dortmund, Atletico Madrid dan juga Real Mallorca.

Performa Rakitic pada ketiga pertandingan itu dilaporkan memberikan kepuasan sang instruktur Ernesto Valverde, akibatnya Valverde berencana menggunakannya lebih lama.

Barca pun enggak jadi mengeluarkan Rakitic lantaran mereka segan mendapati kemelut playmaker di bulan Januari nanti.

Sejumlah waktu yang lalu, Valverde memverifikasi bahwa salah satu gelandangnya hendak keluar Judi Bola di musim dingin nanti. pemain tengah itu merupakan Arturo Vidal.

Valverde menimbang sangat beresiko kehilangan dua pemain tengah serempak, sehingga dia bakal melindungi Raktiic sampai musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Ivan Rakitic sendiri enggak mempunyai harapan untuk meninggalkan Barcelona. si playmaker ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya di lini tengah El Blaugrana.

About admin