Home / Berita Bola / Barca Harus Raih Poin Penuh Di Kandang Atl Madrid

Barca Harus Raih Poin Penuh Di Kandang Atl Madrid

Barca Harus Raih Poin Penuh Di Kandang Atl Madrid – Kemenangan jadi harga mati buat FC Barcelona kala berkunjung ke markas Atletico Madrid pada kelanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (26/2/2017) . Tripoin akan membuat mereka pemuncak classement.

Blaugrana menghimpun 51 poin sehabis memainkan peran 23 laga liga. Lionel Messi dkk cuma terpaut satu angka dari Real Madrid bertindak sebagai pemimpin tabel.

Mempunyai arti, Barcelona dapat naik ke posisi paling tinggi serta unggul dua poin atas Madrid andaikan sukses menumbangkan Atletico di Stadion Vicente Calderon.

Menilik catatan pertemuan, Barcelona bisa membusungkan dada. Mereka baru kalah sekali dalam lima lawatan paling akhir ke tempat tinggal Atletico.

El Barca jangan sampai bahagia dahulu. Walaupun kelak menang di kandang Atletico, skuad arahan Luis Enrique akan turun lagi ke posisi ke dua seandainya Madrid sukses mengambil tiga poin dirumah Villarreal pada hari yg sama.

Ditambah lagi, Madrid masih tetap miliki tabungan satu laga dikarenakan partai melawan Celta Vigo pernah di tunda.

Waktu ini Barcelona cuma dapat mengusahakan menundukkan Atletico sembari harapkan Los Blancos terjungkal di Estadio de la Ceramica, kandang Villarreal.

Barcelona pernah menduduki puncak classement selesai menang tidak tebal 1-0 atas Athletic Bilbao pada minggu ke dua. Mereka tdk bertahan lama di takhta paling tinggi.

Sang raksasa Catalan turun peringkat akibat takluk 1-2 dari Alaves pada laga minggu seterusnya. Sejak kekalahan itu, Barcelona tdk pernah lagi ada ditempat paling atas.

About admin