Banyak Cela’an Nana Mirdad Mandi Bareng Anaknya

Baru sebagian jam lantas, Nana Mirdad jadi pembicaraan hangat warganet. Hal tersebut karena ibu dua anak ini mengunggah photo dianya tengah mandi bareng putranya yang telah besar.

Beragam komentar pedas serta cibiran warganet juga dilayangkan pada putri Jamal Mirdad serta Lidya Kandao ini. Walau tidak sempat buat sensasi, tetapi Nana memanglah sering dicibir warganet.

Sebagian warganet memberi kritikan pada Nana. Putra sulung Nana serta Andrew itu telah jadi bertambah besar. Terlebih ibu serta anak itu masih tetap mandi bareng dalam satu bathtub.

Tersebut tulisan Nana Mirdad yang buat warganet mencibirnya
Istri aktor Andrew White ini menyebutkan bila photo itu tidak seperti apa yang tampak. Sebelumnya mereka terlihat mandi di bathtub, Nana serta anak-anaknya berenang dengan.
Tetapi karna terasa kedinginan pada akhirnya Nana serta ke-2 anaknya menghangatkan diri di bathtub dengan memakai air panas. Tidak hanya itu, ke-2 anaknya juga masih tetap kenakan pakaian renang.

Sesudah memperoleh penjelasan, tidak sedikit warganet yang ikut mensupport Nana Mirdad. Banyak yang memberi support serta menghibur Nana.

” Saya cocok kecil jg sukai mandi sma ibu ayah, umum saja tuhh sansss aj org beda2 g hrus smua sama,,, langkah menyukai anak beda2, emg bila udh tua trus gbs contoh yg mandiin kita siapa? Kmungkinan besar anak2 kita nnti kan,, sukai lebay netizen hhhha, ” kata account @astidamayanti_.

” Tulisan seorang memanglah bergantung langkah fikir kita,, pertama kalinya saksikan umum z,, ya krn seseorang ibu sm anak.. Cobalah klo fikiran kita negatif,, pst mikirnya kemana, ” kata account @abiajengshop.

” Knp sich pada ramai, saya dahulu setiap hari mandi bareng sm ibu serta kk laki2 saya yg umurnya cm lain setaun hingga saya lulus SD loh, serta fyi jalinan keluarga saya gak beralih jd jalinan asmara yg menjijikan kok, ” kata account @ayu_purnamayani.

” Aneeeh.. koq photo mom mandi sama anaknya diblg jijik siih?! Malah ini mnunjukkn kedekatan mom n anaknya, terkecuali mandi dgn suaminya serta dipublikasikan mgkin agak gak lumrah.. buat @nanamirdad gak usah diladenin netizen yg negative thinking, jgn panas hati krn masih tetap bnyak yg lbh brpikir kalau klgmu dapat mnjadi contoh klg yg bahagia.. God Bless u cantiiik, ” kata account @marintansiahaanz.

” @nanamirdad_ untuk aku malah ini event yang indah.. Event yg gk bs diulang sekali lagi waktu Jason & Sarah besar kelak.. Pakai motto I dont care ajaa, @nanamirdad_.. Terkadang mereka yg bicara mereka yg tidak bs lakukan tsb.. Jd iri deh.. Xixixii, ” kata account @tanjung_vita.