Ayu Ting Ting kwatir bisnisnya sepi

Penyanyi Ayu ting ting tengah khawatir baru baru ini sebab akan mengeluarkan pertama lonching brand pakain milikinya akan sepi kunjungan.

“saya sampai deg deg an takut akan sepi. Namun Alhamdullilag tadi meet and greatnya bagus rame. Semua telah berjlana dengan lancar,” kata Ayu tengah dijumpai di kawasan Cengkarenga Jakrta Barat.

Karena ini adalah yang pertama kalinya penyanyi lagu Alamt Palsu itu akan menggeluti dunia bisnis industri clothian memilki merk dagangnya sendiri. Apalagi ketika sebelum keluar telah banyak tanggapan dan komentar yang buruk dengan bisnis barunya itu.

“saya selau memilki pikiran gitu. Apalagi untuk jadi entertainment pastinya da yang suka dan juga yang tidka. Kalau emang tidak suka dengan saya tidak maslah juga. Saya tetap bersyukur masih ada fans yang tetap menunggu dengan setia,” tambahnya.

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa Ayu tengah bersiteru dengan Luna Maya karena bisnis baju. Sebab Ayu tidak memilki etika telah membuat brand sendiri dan meninggalkan bisnis clothing dari Luna.