Home / Berita Bola / Aubameyang Tak Bisa Diboyong

Aubameyang Tak Bisa Diboyong

Tim papan atas Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund telah menyuarakan jika mereka tak bakal melepas bomber andalannya yakni Pierre-Emerick Aubameyang ke tim manapun termasuk Manchester United serta Arsenal. Saat mereka akan meraih budget besar yang berkisar 100 juta euro, bintangnya tersebut tetap tidak akan dijual.

Terlebih dulu sempat beredar kabar jika tim berjuluk Die Borussen ini diyakini telah siap menjual Aubameyang apabila ada tim yang berasal dari Inggris yang menyodorkan penawaran yang berkisar 100 juta euro. Seperti yang disampaikan kepada Bild, petinggi Borussia Dortmund yakni Hans-Joachim Watzke telah membantah seluruh isu itu serta menyebutkan jika pihaknya tidak bakal menjual Aubameyang.

“Walau nantinya akan ada penawaran besar yang datang ke tim kami untuk sekarang hal itu sudah tidak menjadi masalah, lantaran kami memang tidak bakal melepas Auba.” papar Watzke dengan tegas.

Pemain internasional Gabon itu bergabung ke Signal Iduna Park semenjak tahun 2013 lalu dari tim asal Prancis, AS Saint-Etienne. Pemain yang kini berhasil menjadi pengoleksi gol terbanyak di Bundesliga Jerman dengan capaian 18 gol itu, dipastikan masih memiliki kontrak sampai tahun 2020 nanti.

Selama tiga musim terakhirnya memperkuat Borussia Dortmund, pemain berusia 26 tahun itu telah mengemas sekitar 141 kali penampilan dengan membuat 78 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin