Arsenal Siap Lepas Dua Pemainnya

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal kini diberitakan telah siap untuk menjual dua pemainnya seperti Theo Walcott serta Alex Oxlade-Chamberlain pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dua nama itu dianggap sudah tidak sanggup untuk menunjukkan performa terbaiknya sampai kompetisi musim 2015/16 ini. Mereka juga kerap memperoleh banyak kritik yang dilontarkan oleh seluruh pendukung The Gunners lantaran penampilannya yang tidak konsisten.

Pada kompetisi musim ini, Walcott sendiri hanya mengemas 42 kali penampilan di seluruh ajang dengan membuat 10 gol. Dari capaian itu, diketahui pemain ini 19 kali dimainkan dari bangku cadangan. Pemain yang kini telah berusia 27 tahun itu makin sulit untuk bisa berkompetisi dengan bintang muda timnya yakni Alex Iwobi.

Walcott sendiri berpotensi besar bakal segera angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer pemain musim panas ini. Liverpool pun diberitakan telah siap mengangkutnya.

Arsenal juga dianggap telah siap untuk menjual Chamberlain. Performa dari pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya pernah melejit di awal kompetisi musim ini. Tetapi mendekati akhir kompetisi musim, penampilannya justru makin meredup serta dia sekarang ini tengah berada di ruang perawatan lantaran menderita cedera lutut.