Arsenal Buru Posisi 3 Besar

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger untuk saat ini sudah tak menyampaikan rasa optimisnya sama dengan sebelumnya. Sebelum pria ini menyampaikan jika tim asuhannya mesti bisa mengejar target juara hingga sudah tidak mungkin lagi jika dari hitungan matematikanya, saat ini Wenger pun merasa lebih kalem.

Pelatih asal Prancis ini juga menyampaikan jika posisi empat besar tak bakal membuat mereka bakal melaju langsung ke Liga Champions. Dikarenakan dengan posisi empat nantinya mesti melakoni kualifikasi terlebih dahulu untuk bisa menembus babak grup di ajang Liga Champions.

“Posisi 4 tak bakal meraih posisi Liga Champions. Karena hanya posisi 3 besar saja yang bisa. Dengan itulah kenapa posisi 3 sangat krusial. Kami berniat untuk menghadapi beberapa tim besar serta nau berlaga di kompetisi Liga Champions.” papar Wenger pada Sky Sports.

Tetapi Wenger sendiri menyampaikan jika ajang Liga Champions kini sudah tak krusial lagi jika dengan keuangan tim sama dengan sebelumnya. Sewaktu membangun markas tim ini, Arsenal mesti melakukan penghematan serta hanya menggunakan dana yang didapat dari ajang Liga Champions.

“Banyak berubah untuk sekarang ini jika dampak finansial dari ajang Liga Champions memang tak sebesar dulu. Karena beberapa waktu yang lalu, uang dari ajang Eropa sangat krusial untuk tim ini.”