Home / Uncategorized / Ariana Grande Di Jembut Kekasihnya Pasca Bom

Ariana Grande Di Jembut Kekasihnya Pasca Bom

Ariana Grande Di Jembut Kekasihnya Pasca Bom – Penyanyi Ariana Grande pulang ke Florida, Selasa (23/5/2017) , sesudah berlangsung serangan bom pada konsernya di Manchester, Inggris.

Keluar dari satu jet pribadi di Boca Raton, Grande dijemput kekasihnya, Mac Miller, seperti diambil E! News. Miller terlihat memeluk erat serta mencium Grande.

Dalam foto-foto yang mengedar, Grande terlihat selalu menunduk. Matanya sembab serta raut mukanya begitu sedih.

” Ariana kelihatan letih serta kurang tidur, ” kata satu sumber yang diambil E! News.

Sumber yang dekat Grande menyampaikan pada People, penyanyi itu begitu menyayangi fansnya.

” Dia begitu terpukul karna peristiwa ini. Dia tak yakin berlangsung tragedi ini (di konsernya) . Sekarang ini dia cuma menginginkan berbarengan keluarga serta beberapa orang terkasih, ” katanya

Terlebih dulu dikabarkan, satu ledakan berlangsung diluar Manchester Arena, tempat Ariana Grande menyelenggarakan konsernya, Senin (22/5/2017) malam.

Serangan bom itu menewaskan 22 orang serta melukai kian lebih 50 orang yang lain.

Ariana Grande semestinya menyelenggarakan tiga konser di Inggris. Satu di Manchester serta dua lagi di O2 Arena di London pada Kamis (25/5/2017) serta Jumat (26/5/2017) .

Tetapi selama ini belum ada kepastian berkenaan berlangsungnya konser itu. Begitu halnya lanjutan tour bertopik Dangerous Woman itu di sebagian negara Eropa yang lain.

About admin