Home / Indonesia / Anisa Pohan Berkampanye Dengan Melakukan Bakti Sosial

Anisa Pohan Berkampanye Dengan Melakukan Bakti Sosial

Anisa Pohan Berkampanye Dengan Melakukan Bakti Sosial – Juru kampanye cagub-cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) -Sylviana Murni, Annisa Pohan lakukan bakti sosial dengan berkunjung ke korban kebakaran di Taman Kota RT 001/08, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat. Didampingi anggota DPRD DKI dari Fraksi Demokrat Nur Afni Sajim, Annisa menjumpai korban kebakaran.

Dalam kunjungan ini, Annisa berdialog dengan warga korban kebakaran. Uus (37 th.) , korban kebakaran mengeluhkan belum ada pertolongan pakaian sekolah serta perlengkapan untuk anak-anak.

” Semuanya habis Bu. Yang tersisa hanya pakaian di tubuh. Kami minta pertolongan untuk anak kami sekolah, ” kata Uus pada Annisa.

Uus juga mengharapkan pemerintah dapat menolong korban kebakaran dengan bahan bangunan supaya tempat tinggal mereka dapat di bangun kembali. ” Mahal cost bangunan. Kami juga perlu perlengkapan dapur seperti kompor gas untuk masak, ” tutur Uus.

Hal yang sama saja di sampaikan warga yang lain, Fatimah (49 th.) . Warga begitu mengharapkan pertolongan bahan bangunan. ” Agar tempat tinggal di bangun. Kebakaran menggunakan semuanya, ijazah, kartu Jakarta sehat serta kartu Jakarta pandai, ” papar Fatimah sembari menyeka air matanya.

Annisa lalu menyampaikan bakal mengemukakan pesan warga korban kebakaran pada pemerintah propinsi DKI Jakarta. Terlebih Dinas Perumahan supaya dapat menolong bahan bangunan yang diperlukan warga.

” Kami bakal berikan masukan warga, ” kata Annisa.

About admin