Home / Indonesia / Anies-Sandiaga Tak Ada Persiapan Khusus

Anies-Sandiaga Tak Ada Persiapan Khusus

Anies-Sandiaga Tak Ada Persiapan Khusus – Mendekati debat cagub – cawagub DKI Jakarta nantinya malam, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandiaga menyampaikan siap. Anies menyampaikan, ia dan Sandiaga pernah berdiskusi dengan tim sukses mereka sampai tadi sebelum akan shalat Jumat.

” Diskusi kita selalu ya dengan rekan-rekan, tadi sampai mendekati Jumatan. Namanya juga debat, kita tak memahami apa yang ditanyakan, yang tentu insya Allah akan kita paparkan apa sebagai ide kita, ” tutur Anies saat dijumpai usai salat Jumat di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) .

Anies memberi, pihaknya menyatakan Jakarta akan produktif. Bahkan, Anies-Sandi akan berikan kesempatan pada semua anak-anak maupun warga dewasa untuk peroleh pendidikan yang baik.

” Jadi kita senantiasa mendorong inspirasi bila Jakarta tempat orang bisa berkarya, bisa bekerja, dan kita akan siapkan itu. Insya Allah nantinya malam kita paparkan banyak hal yang berbeda dan berikan manfaat untuk service umum, ” lanjut Anies lagi.

Selaras dengan Anies, Sandiaga juga menyampaikan, sebelum akan debat nantinya malam, mereka tidak kerjakan simulasi privat debat.

” Tak ada, kita tak ada simulasi. Pendalaman ada, sudah kemarin. Siang ini kita akan relaks, akan enjoy, refresh, agar malam lebih fresh, ” ucap Sandiaga.

About admin