Home / Berita Umum / Anies Baswedan Mencalonkan Diri Jadi Cawpres 2019

Anies Baswedan Mencalonkan Diri Jadi Cawpres 2019

Anies Baswedan Mencalonkan Diri Jadi Cawpres 2019 – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Besar Tandjung menyampaikan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baiknya menggerakkan pekerjaannya di Ibu Kota dibanding ikut juga di Pilpres 2019.

” Dia tinggalkan legacy untuk rakyat, ” kata Besar di Balai Kota Jakarta, Kamis (12/7/2018) malam

Dia menilainya, apabila sukses jadi gubernur, Anies semakin lebih di kenal oleh orang-orang. Karena nanti rakyat yang akan menilainya bagaimanakah kinerjanya sepanjang memimpin daerah.

Tidak cuma itu, dia menyebutkan nanti orang-orang yang akan pilih pemimpinnya. Seperti waktu Joko Widodo atau Jokowi pilih ikut juga dalam Pilpres 2014 dimana semula menjabat menjadi Wali Kota Surakarta dua periode sampai Gubernur DKI Jakarta. Hingga mempunyai kesempatan untuk jadi presiden.

” Kans untuk jadi pemimpin selanjutnya akan terbuka, ” tutur Besar Tandjung.

Walau demikian, bekas menteri masa Presiden Soeharto ini mempunyai hasrat akan nampak calon presiden atau capres yang sempat jadi sisi dari Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

” Bercita-cita. Alumni-alumni HMI telah jadi Ketua MPR, Ketua DPR saya sendiri. Wakil Presiden Pak JK. Bila lihat demikian banyak di Komisi Yudisial, MK ada Mahfud MD, Pak Hamdan Zoelva, MA ada Hatta Ali, ada lagi di BPK hingga lembaga-lembaga negara, ” jelas Besar Tandjung.

About admin