Home / Berita Umum / Anak Berumur 6 Tahun Di Cabuli Oleh Dua Anak Remaja

Anak Berumur 6 Tahun Di Cabuli Oleh Dua Anak Remaja

Anak Berumur 6 Tahun Di Cabuli Oleh Dua Anak Remaja – Seorang bocah, SA (6), di Tapanuli Selatan (Tapsel) jadi korban pencabulan. Dua remaja, A (15) dan S (13), yang diduga lakukan perbuatan biadap itu juga harus bertatapan dengan hukum.
Berdasarkan pada informasi dihimpun, Senin (11/6), korban dan ke-2 aktor tetap masih bertetangga. Mereka tinggal di Kecamatan Angkola Barat, Tapsel.

Momen pencabulan berjalan di halaman tempat tinggal SA pada Jumat (8/6). Momen itu lantas di kenali keluarga korban. Besok harinya mereka bikin laporan ke Polres Tapsel dengan nomor LP/166/VI/2018/SU/TAPSEL

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan masalah pencabulan itu tengah disidik petugas Unit Perlindungan Wanita dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tapsel. Korban telah divisum dan ke-2 aktor sudah di cek.

” Keduanya sudah berstatus tersangka, ini tetap masih didalami semuanya untuk kompliti BAP, ” katanya.

Tatan mengimbau semuanya orang-tua untuk mengawasi anak-anaknya, agar tidak lakukan perbuatan asusila, cabul, penyalahgunaan narkoba, hingga penyebaran berita hoaks.

” Anak-anak kan generasi penerus, kita harus jaga agar angka kriminal bisa ditekan dan anak anak selamat dari perbuatan menyimpang, ” tutupnya

About admin