Home / Kuliner / Alpukat pengganti mentega

Alpukat pengganti mentega

Pernahkah saat kita tengah memasak subuah kudapan, dan saat itu kita menyadari bahwa satu bahan utamanya seperti mentega sudah habis tak tersisa sedikit pun.

Jangan bingung, karena ada bahan- bahan alternatif yang lain yang dapat dimanfaatkan sebagai pengganti bumbu dasar tersebut, dikutip dari Mashed

Minyak Zaitun,minyak Zaitun adalah salah satu bahan yang selalu ada di setiap dapur para pecinta masak. Tidak untuk menjadi pelengkap dalam membuat salad. Manfaat minyak zaitun yang lain adalah untuk mengoreng kentang, memasak tumis dan juga bisa menjadi alternatif saat kehabisan mentega.

Alpukat, sangat sulit untuk menglahkan rasa cremy pada buah ini terutama saat kita memanggang roti. Teksturnya yang empuk memang sangat ideal menjadi pengganti mentega yang habis.

Saus apel, bumbu masakan ini begitu terkenal saat seorang astronot John Glen membawa tabung yang berisi saus apel keluar angkasa pada tahun 1962. Hal tersebut menjadi inspirasi salah satu kapal selam yang mengganti stock menteganya dengan saus apel tersebut.

About admin