Home / Uncategorized / Akibat Melawan Begal Saat Akan Rampas Motor, Korban Alami Luka Tusuk

Akibat Melawan Begal Saat Akan Rampas Motor, Korban Alami Luka Tusuk

Akibat Melawan Begal Saat Akan Rampas Motor, Korban Alami Luka Tusuk  – Seseorang ibu rumah-tangga di Palembang, Sumatera Selatan ditusuk begal motor waktu melintas di Jalan Mayor Salim Batubara, Kecamatan Kemuning. Suami korban, Wancik, warga Jalan Sukawinatan RT 036 RW 010 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang lalu melaporkannya ke SPKT Polresta Palembang.

Menurut Wancik, istrinya tidak cuma kehilangan sepeda motor type matik BG 5574 ABC namun juga alami luka tusuk. ” Istri saya cobalah melawan begal jadi terkena tusuk, ” kata Wancik seperti ditulis Pada, Jumat (24/11) .

Sekarang ini istrinya masih tetap melakukan perawatan medis di RS Bhayangkara. Wancik menjelaskan, tindakan pembegalan yang dihadapi korban berlangsung Kamis pagi (23/11) sekitaran jam 05. 10 WIB di Jalan Mayor Salim Batubara waktu korban akan ke pasar pagi memakai sepeda motornya.

” Dua aktor berboncengan sepeda motor segera memepet istri saya serta merampas motor. Karena istri saya melawan, satu aktor berang sampai keluarkan senjata tajam serta segera menusuk ke arah kepala, ” kata dia.

Sesudah jadi korban begal, istrinya segera dilarikan warga sekitaran ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan medis. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membetulkan ada laporan tindak kejahatan jalanan berbentuk pencurian dengan kekerasan itu.

” Kami telah lakukan olah tempat peristiwa perkara. Sekarang ini unit reskrim tengah lakukan penyelidikan untuk menangkap aktor, ” kata dia sekali lagi.

About admin