Home / Indonesia / Ahok Bantah Maju Menjadi Capres 2019

Ahok Bantah Maju Menjadi Capres 2019

Ahok Bantah Maju Menjadi Capres 2019 – Calon petahana gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok semakin kerap dirundung hoax dengan kata lain berita bohong.

Belum lama ini, Ahok dimaksud berkelahi dengan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Ahok diberitakan bakal maju mengikuti Joko Widodo sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 yang akan datang.

Waktu di tanyai peluang dianya maju pilpres, Ahok menjawab dengan senyum enjoy.

” Kata siapa? Pusing deh (maju wapres) . Ingin jadi gubernur saja sulit, jadi terdakwa, ingin nekat jadi wapres? ” kata Ahok, di lokasi Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2017.

Ahok mengakui menginginkan konsentrasi pada Pilkada DKI. Terlebih, untuk kembali merebut kursi DKI 1, Ahok dirundung banyak ujian seperti masalah sangkaan penistaan agama. ” Harusnya kampanye, saat ini mesti sidang juga, ” ucap Ahok. Di ketahui, Ahok mesti mengambil cuti sepanjang 3, 5 bln. untuk berkampanye. Tetapi, saat ini Ahok berstatus terdakwa masalah sangkaan penodaan agama. Ia saat ini mesti melakukan sistem persidangan yang panjang di dalam saat kampanye.

About admin