Aguero Ingin Lanjutkan Rentetan Golnya ke Gawang Liverpool di Etihad

Aguero Ingin Lanjutkan Rentetan Golnya ke Gawang Liverpool di Etihad – Manchester City bakal melayani Liverpool dalam kelanjutan Liga Inggris. Di Etihad Tingkat, Sergio Aguero punyai catatan baik masa hadapi Liverpool.

Kompetisi pada City serta Liverpool di minggu ke-21 Liga Inggris bakal dimainkan di Etihad Tingkat pada Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB. Menyaksikan urutan di classement, Aguero menyebutkan pertandingan ini jadi kompetisi besar.

Hadapi Liverpool di Etihad, City dapat memercayakan rekor Aguero. Penyerang Argentina itu senantiasa membuat gol di enam kompetisi kandang yg dia mainkan menantang The Reds di liga.

Musim yang lalu, Aguero membuat satu gol kala City menang 5-0 atas Liverpool di Etihad. Keseluruhannya, Aguero mengoleksi enam gol dari enam pertandingan kandang menantang Liverpool di Liga Inggris.

Punyai catatan baik di Etihad, Aguero malahan betul-betul belumlah sempat membuat gol di Anfield. Dia lantas mengharapkan dapat mematahkan sumpah itu di pertemuan seterusnya. Buat sekarang, Aguero mau lebih dahulu menyambung rangkaian golnya ke gawang Liverpool di Etihad.

” Saya bukan model orang yg menhitung soal sejenis itu, ” kata Aguero.

” Semestinya saya mau membuat gol sebanyak banyaknya buat mendukung team menang, serta bila memangi demikian langkahnya menantang Liverpool sampai kini, karena itu saya ingin dapat menyambung mode itu di Etihad kesempatan ini serta mematahkannya disaat kami hadapi mereka di Anfield. “

” Sepakbola senantiasa berikan peluang buat mengimbangi tempat, ” ujarnya menyambung.