Adjie Pangestu ingin menikah lagi

Adjie Pangestu telah mengatakan harapannya untuk menikah pada tahun depan. Saat ini aktor yang berumur 47 tahun itu menginginkan untuk tak salah pilih wanita seperti perkawaninnay yang lalu.

“gue ga takut buat gagal. Tapi ya mudah mudahan tidak salah pilih aja,” ungkap Adjie ketika ditemui pada kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan.

Memang diketahui bahwa sebelumnya aktor Adjie Pangestu telah menikah bersama Nadia Natasha Al KAlifi usai bercerai dengan Anisa Trihapsari. Tetapi pernikahhanya yang berlangsung di tahun 2007 itu cuma bertahan selalma dua tahun saja.

Ingin belajar dari pengalamannya, aktor  tersubut mengatakan jika ingin lebiih untuk berhati hati jika memilih wanita. Dari penjelasan yang diberikan Adjie saat ini sedang berusaha lebih matang untuk menilai wanita.

“ya mulai dari ngobrol, kesamaan visi, memilki rasa cinta yang betul buat gue, tidak cari sesuatu tidak mencari apa apa. Jadi punya hubungan yang normal. Maka dari itu gue tidak mau memeprkenalkan dia ke dalam duania gue,” tuturnya.