6 Bocah Harus Tewas Karena Tersambar Petir Besar Di Guinea

6 Bocah Harus Tewas Karena Tersambar Petir Besar Di Guinea

6 Bocah Harus Tewas Karena Tersambar Petir Besar Di Guinea – Enam bocah diadukan meninggal tersambar petir. Saksi mata katakan bocah-bocah itu tersambar petir waktu tengah memakan banyak waktu minum teh di kalau pohon mangga.

Diambil dari AFP, Jumat (2/8/2019) , badai di seputar lokasi Kota Siguiri, Guinea, yang bersisihan dengan pinggiran Mali mulai tampak seputar waktu 19. 00 waktu ditempat. Bocah yang tersambar petir dijelaskan berumur 4 sampai 10 tahun.

Saksi mata sebagai penduduk lokal, Mamadi Doumbouya, katakan waktu itu ada delapan bocah yang ada di tempat. Ada dua ibu yang temani mereka.

” Saya membawa mereka untuk berteduh di rumah saya. Ke dua ibu langsung masuk ke di rumah, akan tetapi beberapa anak konsisten ada dibawah pohon mau bikin teh, ” kata Doumbouya.

Petir menyambar waktu Doumbouya keluar untuk menarik mereka masuk. Beberapa anak itu lantas langsung terkapar di tanah dalam keadaaan tak sadar.

” Enam anak wafat waktu perjalanan ke rumah sakit. Ada lima anak wanita serta satu anak laki laki berumur empat tahun, ” katanya.

Dokter dari RS Siguiri menjelaskan dua bocah yang lain yang selamat sekarang tengah lewat pemantauan. Dijelaskan, saat pemantauan bakal berjalan sepanjang beberapa saat.

Didapati, Afrika Barat sekarang tengah alami musim hujan. Pada Sabtu (27/7) , longsor pernah berlangsung di lokasi tambang emas. Momen itu tewaskan empat orang, salah satunya bocah berumur dua tahun bersama-sama ibunya.