4 Pria di Tangsel Kejang-kejang dan Mulut Berbusa Usai Minum Kopi Campur Excimer

4 Pria di Tangsel Kejang-kejang dan Mulut Berbusa Usai Minum Kopi Campur Excimer – Empat pria di Tangerang Selatan alami kejang-kejang serta mulut berbusa sesudah minum kopi yang digabung 3 butir pil excimer. Polisi sekarang ini masih tetap menguber aktor yang jual pil itu pada beberapa korban.

“Tengah kita upayakan untuk kita kejar, itu orang yang akan kita buat jadi terduga,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho pada wartawan di kantornya, Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/4/2019).

Alex menerangkan, ke empat korban minum kopi campur pil di tepi jalan di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Sabtu (20/4). Waktu itu, ke empat korban tengah menanti angkutan sepulang kerja.

Saat tengah nongkrong di jalan, mereka beli kopi yang di jual pedagang keliling. Mereka lalu minum pil itu dengan kopi sampai alami kejang-kejang serta mulut berbusa.

Ke empat korban sudah sadarkan diri serta sudah diminta info. Pengakuannya, mereka beli pil excimer itu dari lapak keliling.

“Bukan toko obat, lapak obat. Jadi beberapa korban itu memvisualisasikan (lapak obat) menjadi papan lipat begitu,” sambungnya.

Ke empat korban itu semasing minum 3 pil excimer. Mereka membelinya di harga Rp 13-14 ribu.

Sesaat ke empat korban akui konsumsi excimer buat gagah-gagahan. Beberapa korban pun tidak menduga efek yang diakibatkan karena minum pil excimer dengan memakai air kopi.

“Yang mereka mengetahui agar ‘teges’ bahasanya mereka itu agar berani atau macho,” pungkasnya.