Home / Uncategorized / 4 Kawanan Perampok Dan Pembunuh Berhasil Di Amankan Polisi

4 Kawanan Perampok Dan Pembunuh Berhasil Di Amankan Polisi

4 Kawanan Perampok Dan Pembunuh Berhasil Di Amankan Polisi – Unit Reskrim Polres Kampar menangkap 4 kawanan perampok yang membunuh korbannya, Indang Masi Susilowati. Korban dibunuh dengan sadis di warungnya di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentin Raja Kabupaten Kampar, Riau.

‎Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto menyebutkan, yang pertama kalinya di tangkap yaitu SY (29) , warga asal Aceh yang di tangkap dimuka Hotel Asiatique Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

” Setelah itu petugas lakukan pengembangan serta berhasil menangkap AG (25) serta SY (35) . Keduanya juga datang dari Aceh, mereka di tangkap di Kedai Tuak Jalan Air Hitam Pekanbaru, ” kata Deni pada merdeka. com, Jumat (24/11) .

Paling akhir SK (37) , warga Tarai Bangun Kampar yang di tangkap di Perumahan BKD Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau.

Momen perampokan dibarengi pembunuhan ini berlangsung pada hari Rabu (22/11) sekitaran jam 02. 00 Wib. Waktu itu adik korban bernama Bagus lihat kakaknya telah kaku dalam kondisi telungkup dengan tempat tangan serta leher terikat kabel di warungnya.

” Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polsek Perhentian Raja, setelah itu Kapolsek bekerjasama dengan Kasat Reskrim serta Tim Inafis Polres Kampar lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara serta penyelidikan, ” kata Deni.

Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dikerjakan visum serta otopsi jadi sisi dalam rencana pengungkapan masalah in.

Disamping itu Tim Satreskrim Polres Kampar yang di pimpin segera Kasat Reskrim AKP Fajri segera bergerak menguber aktor.

Usaha keras petugas pada akhirnya membawa hasil, ke-4 aktor berhasil diciduk dari lokasi-lokasi di sekitaran Kota Pekanbaru. Penangkapan dikerjakan kurun waktu kurang dari 24 jam sesudah peristiwa.

” Terkecuali mengamankan beberapa aktor, petugas juga mengambil alih beberapa tanda bukti seperti Yamaha Jupiter serta Honda Vario, 2 Handphone Samsung, sebagian potongan kabel, satu linggis serta tang dan 90 bungkus rokok beragam merk, ” terang Deni.

Sekarang ini, beberapa aktor sudah diamankan di Polres Kampar untuk melakukan sistem hukum selanjutnya. ‎Para aktor dijerat pasal berlapis karna lakukan perampokan dibarengi pembunuhan yang mengakibatkan korban wafat dunia.

About admin