3 Orang Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Bersajam di Depok Ditangkap

3 Orang Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Bersajam di Depok Ditangkap – Polisi tangkap tiga remaja yang lakukan pemerasan di Depok. Ke-3 aktor itu memakai senjata tajam waktu memperlancar tindakan.

“Tangkap tiga orang aktor tindak pidana pemerasan serta pengancaman memakai senjata tajam,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus pada wartawan, Jumat (11/1/2019).

Pemerasan berlangsung pada Sabtu (5/1), jam 02.30 WIB. Waktu itu, korban G (12) tengah bersama dengan teman-temannya di Jalan H Kantong, Cimanggis, Depok. Tau-tau hadir tiga aktor meneror akan membacok korban bila tidak memberi HP.

“Diantaranya membawa celurit. Lalu akan membacok korban jika tidak menyerahkan HP-nya. Korban ketakutan lantas menyerahkan HP-nya,” tutur Firdaus.

Selesai peristiwa, korban memberikan laporan momen itu pada temannya, KN (16), serta mendatangi beberapa aktor. Akan tetapi, saat yang sama, polisi melintas serta langsung meredam semua aktor.

“Sesudah semasing dikerjakan interogasi, beberapa aktor itu mengaku tindakannya dari jumlahnya 12 remaja cuma 3 yang lakukan tindakan itu,” papar Firdaus.

Ironinya, ke-3 aktor itu masih tetap remaja, yaitu KR (14), KR (16), serta GS (16). Sekarang ini beberapa aktor ditahan di Polresta Depok. Mereka dijaring dengan Masalah 368 KUHP.